Berkunjung Di Paris Van Java? Coba Wisata Kulinernya

BLOGFAJAR.COM - Nama Paris Van Java pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita. Ya, Paris Van Java merupakan sebutan lain dari kota Bandung.

Berkunjung Di Paris Van Java? Coba Wisata Kulinernya


Sampai saat ini kota Bandung yang dikenal dengan sebutan Paris Van Java menjadi kota tujuan utama untuk wisata di Jawa Barat. Benar saja, kontur alamnya yang ideal berteman dengan suhu udara yang sejuk menjadikan siapapun yang datang akan kerasan di Bandung.
Dan apakah anda juga salah satu diantaranya?

Namun, apapun perjalanan wisata anda di Paris Van Java, tak lengkap rasanya jika tidak diimbangi dengan perjalanan wisata kuliner. Banyak lho tempat wisata kuliner di Paris Van Java yang layak anda kunjungi. Oke, langsung saja simak uraian informasi di bawah ini ya!

Tempat Wisata Kuliner Terbaik Di Paris Van Java


Paris Van Java punya segudang wisata kuliner yang memiliki cita rasa begitu spesial. Pastinya anda tidak akan menyesal mencicipi ragam wisata kuliner yang tersebar di Paris Van Java.

Salah satu wisata kuliner Paris Van Java yang layak anda cicipi yaitu wisata kuliner yang terdapat di...

Warung Daweung Bukit Moko


Jika anda ingin tempat wisata kuliner yang menawarkan pemandangan alam begitu romantis, anda bisa datang berkunjung menuju Warung Daweung. Warung Daweung ini terdapat di Bukit Moko. Disana pesona alam yang menentramkan akan menemani wisata kuliner yang anda lakukan. Pokoknya tidak ada duanya deh!

Jika masih kurang puas dengan pemandangan alam di Warung Daweung Bukit Moko dan masih ingin menikmati wisata kuliner lagi, anda bisa berkunjung menuju...

The Valley Cafe


Banyak yang menyebut The Valley Cafe ini sebagai kafe berjuta cahaya. Benar saja, anda bisa menyaksikan temaram cahaya lampu disana karena cafe ini adalah cafe outdoor. Ketika malam tiba suasana romantis akan menjadi teman kuliner anda di The Valley Cafe.

Dan wisata kuliner Bandung lainnya yang bisa anda coba yaitu wisata kuliner di...

Sour Sally


Sour Sally merupakan resto yang sangat nyaman. Ruangannya memang tidak terlalu besar akan tetapi konsep yang diusungnya memberikan kesan yang begitu ideal.  Banyak menu modern dan menu khas Bandung yang ditawarkan disana. Pelayanan yang prima membuat anda merasakan sensasi wisata kuliner yang menyenangkan.

Itulah beberapa rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Terbaik Di Paris Van Java. Selamat berkunjung dan jadikan liburan anda terasa sangat menyenangkan hanya di Paris Van Java.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel