2 Objek Wisata Paling Memukau Di Lombok Utara

2 Objek Wisata Paling Memukau Di Lombok Utara

BLOGFAJAR.COM - Pulau lombok memang menjadi salah satu wisata favorit bagi para turis domestik maupun turis mancanegara. Pada pulau lombok sendiri di bagi menjadi 4 kabupaten yakni lombok barat, lombok timur, lombok tengah, dan lombok utara. Pada masing – masing kabupaten memiliki tempat wisata unggul dengan pemandangan yang sangat memukau dan juga memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung.

Di setiap wilayah memang menyajikan keindahan alam yang berbeda – beda. Namun, keindahan alamnya memiliki ciri khas tersendiri utnuk menarik perhatian dari para wisatawan. untuk kali ini kami akan mengulas beberapa wisata alam yang memukau di lombok utara. wisata alam apa sajakah itu? Yuk, simak uraiannya berikut ini.

Air terjun gangga


Air terjun yang satu ini terletak sekitar 50 km dari kota mataram. Dari kejauhan saja air terjun gangga ini sudah terlihat begitu mempesona. Perpaduan warna dari hijaunya pepohonan dan biru dari air terjun yang begitu jernih, membuat air terjun gangga ini sangat di sukai para wisatawan yang berkunjung. Di sekitar air terjun ini juga terdapat perbukitan, persawahan, dan laut lepas yang dapat menyegarkan pikiran. Rasa lelah saat perjalanan menuju air terjun gangga ini sangat terbayar kan oleh panorama alam yang sangat menakjubkan. Di sana anda bebas menikamti keindahan dan kesegaran dari air terjun tersebut.

Pantai sire


Kali ini kita akan membayangkan keindahan pantai yang di miliki oleh pantai sire. pantai sire ini memiliki pasir yang sangat putih bersih, dan di pinggir pantai terdapat barisan pepohonan yang membuat para pengunjung tidak merasa bosan untuk menikmati suasana pantai. biasanya para pengunjung merasa bosan dengan suasana pantai yang itu – itu saja, berbeda dengan pantai suasana pantai yang di sajikan oleh pantai sire ini. Terlebih lagi kejernihan dari air laut ini memancing anda untuk berenang, snorkeling dan diving untuk menikmati keindahan dalam laut yang terdapat terumbu karang yang subur bersama berbagai jenis ikan dan hewan laut lainnya.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai 2 objek wisata paling memukau di lombok utara. bagi anda yang mengahbiskan waktu berlibur di wilayah lombok. anda dapat mengunjungi salah satu tempat wisata memukau di atas. Lebih seru lagi jika anda berlibur dengan keluar tercinta atau rekan – rekan. Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel