IBX5B6D9E468D55C Banyuwangi Punya Segudang Wisata Menawan, Ini Dia Informasinya - Blog Fajar

Banyuwangi Punya Segudang Wisata Menawan, Ini Dia Informasinya




BLOGFAJAR.COM - Banyuwangi memang bukan sebuah kota metropolitan di Jawa Timur selayaknya kota Surabaya dan Malang. Tetapi jangan salah, eksotisme Banyuwangi tidak kalah dengan eksotisme alam di kota metropolitan ternama Jawa Timur seperti Surabaya dan juga Malang.

Banyuwangi Punya Segudang Wisata Menawan, Ini Dia Informasinya


Terdapat banyak sekali wisata menawan yang bisa kita temukan di Banyuwangi. Bahkan eksotisme alamnya tiada duanya dan tidak bisa kita saksikan di kota lainnya Tentunya wisata ini memberikan pesona keindahan tersendiri bagi siapa saja yang menyaksikannya.

Anda mau tahu apa saja wisata Banyuwangi paling menawan yang layak dijadikan kunjungan wisata? Disini kami akan berikan uraian informasinya khusus untuk anda. Yuk simak!

Wisata Banyuwangi Paling Menawan


Bagi anda yang sedang berkunjung menuju Banyuwangi, terdapat beberapa wisata menawan yang bisa anda kunjungi disana. Wisata menawan pertama yang bisa anda temukan dan recommended untuk anda kunjungi di Banyuwangi adalah...

Pantai Pulau Merah 


Masyarakat Banyuwangi menyebut pantai ini sebagai Pantai Pulau Merah karena memiliki pasir yang tidak berwarna putih atau hitam melainkan pasirnya berwarna kuning kemerahan.

Pantai Pulau Merah ini memiliki ombak yang sangat jernih dan elemen bawah laut yang begitu menawan. Ada satu pemandangan lain dari Pantai Pulau Merah yang membuat pantai ini berbeda dengan pantai – pantai di daerah lainnya yaitu terdapatnya sebuah bukit kecil di seberang pantai. Sangat menarik Pantai Pulau Merah dijadikan lokasi fotografi karena disana anda akan menemukan sensasi pemandangan yang lain dari biasanya.

Dan objek wisata lainnya yang juga layak anda kunjungi di Banyuwangi yaitu...

Kawah Ijen Banyuwangi


Wisata yang satu ini benar – benar eksotis. Kawah Ijen Banyuwangi merupakan kawah danau terbesar di Pulau Jawa. Secara administratif objek wisata Kawah Ijen Banyuwangi terdapat di 3 lokasi geografis yaitu Situbondo, Bondowoso dan juga Banyuwangi. Kawah ini berada pada ketinggian sekitar 2.443 meter diatas permukaan laut dengan kedalaman kawah sekitar 200 meter.
Kawah Ijen Banyuwangi memiliki pemandangan alam yang luar biasa karena disana anda bisa menyaksikan blue fire yang menjadi ciri khas eksotisme alam di Kawah Ijen Banyuwangi. Panorama blue fire yang menjadi ciri khas eksotisme alam Banyuwangi ini bisa anda saksikan pada malam hari sampai dengan menjelang subuh.

Itulah informasi yang kali ini bisa kita sampaikan mengenai Wisata Banyuwangi Paling Menawan. Semoga informasi yang kami berikan kali ini bermanfaat dan selamat menikmati kunjungan menyenangkan anda di Banyuwangi.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel