3 Mobil Keluaran Terbaru 2018 Yang Terbaik di Indonesia

Harus kita akui, bahwa Indonesia merupakan salah satu Negara yang selalu diincar oleh para produsen mobil terkenal. Ya, terang saja demikian, sebab pasar otomotif di Indonesia ini sangat menjanjikan. Nah, berbicara soal pasar otomotif, berikut di bawah ini ada 3 mobil penumpang terbaik dan terbaru 2018 di Indonesia :

3 Mobil Keluaran Terbaru 2018 Yang Terbaik di Indonesia

1. Datsun Go Cross

Lagi nyari mobil keluaran terbaru yang memiliki desain mewah dan sporty? Jika iya, maka Datsun Go Cross inilah yang sangat direkomendasikan bagi anda. Ya, sesuai dengan namanya, mobil berjenis MPV besutan Datsun ini mengusung desain crossover yag membuatnya terlihat gagah, mewah, sporty, dan elegan. Seain itu, ia juga memiliki ruang kabin yang cukup luas, yang membuatnya mampu menampung penumpang hingga berjumlah 6 – 8 orang. Itu artinya, Datsun Go Dross ini merupakan mobil pilihan bagi keluarga. Terdapat 2 varian tipe mobil yang tersedia, yakni Datsun Go dan Datsun Go +. Mobil ini mengusung mesin yang sangat mumpuni, sehingga sudah tidak perlu dipertanyakan lagi akan performanya dijalanan.

2. DFSK Glory 580

Ini nih! Salah satu mobil keluaran terbaru 2018 yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif diseluruh nusantara. Ya, mobil China yang brand ambassadornya Agnes Mo ini memang sedang menjadi trending topic di bursa otomotif Indonesia, dikarenakan ia mampu bersaing dengan brand-brand ternama lainnya. Sebut saja seperti brand Honda, yang mengakui akan keunggulan dari Dongfeng Sokon atau DFSK Glory 580 tersebut. Lantas, bagaimana dengan spesifikasinya?

Soal spesifikasinya, mobil DFSk Glory 580 ini memiliki ruang kabin yang cukup lebar, sehingga sangat ideal untuk dijadikan sebagai mobil keluarga. Kabarnya, DFSK Glory 580 ini dapat menampung penumpang hingga berjumlah 7 – 9 orang lho. Untuk menunjang performanya agar tampil gesit dijalanan, DFSK Glory 580 berpacu pada mesin tipe turbocharged yang mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 147.5 dk pada perputaran 6.000 rpm. Nah, bagi anda yang hendak membelinya secara cash, terdapat lima varian mobil yang masing-masing menawarkan harga berbeda sebagai berikut :

- DFSK Glory 580 1.8L Comfort SMT : Rp 245,9 jutaan 
- DFSK Glory 580 1.5T Comfort CVT : Rp 282 jutaan
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury 6MT : Rp 295 jutaan
- DFSK Glory 580 1.5T Luxury CVT : Rp 308 jutaan
- DFSK Glory 580 1.8L Luxury CVT : Rp 308 jutaan

3. Suzuki Vitara

Mobil keluaran terbaru 2018 terakhir yang jangan sampai anda lewatkan, yakni yang bernama Suzuki Vitara. Terdapat 2 varian tipe mobil yang bisa anda pilih, yakni Suzuki Vitara GLX dan Suzuki Vitara GL+. Suzuki Vitara ini adalah mobil jenis SUV yang hadir dengan desain mewah, gagah, sporty, dan elegan. Bagian ruangan kabinnya juga terbilang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk anda jadikan sebagai mobil keluarga. Selain itu, ia juga dapat memberikan fitur keamanan dan kenyamanan yang optimal bagi para pengendaranya maupun penumpangnya. Pada sektor dapur pacunya, Suzuki Vitara ini mengusung mesin berkapasitas 1.6 L 4 silinder gasoline, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 115 Ps dan torsi maksimum sekitar 156 Nm. Adapun mengenai beberapa fitur yang dimilikinya seperti ISOFIX, electronic stability control, hild hold control, airbags, ABS + EBD, dan cruise control.

Itulah 3 mobil keluaran terbaru 2018 yang terbaik di Indonesia. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk membeli salah satunya?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel