6 Cara Membedakan Produk Jaket Bape Asli dan Palsu

Jaket BAPE mungkin menjadi salah satu fashion item yang ingin Anda miliki. Tentunya Anda ingin memiliki produk yang original, bukan yang KW apalagi abal-abal. BAPE sebagai salah satu brand streetwear ternama di dunia tidak terlepas dari sasaran pemalsuan brand. Banyak barang-barang yang menggunakan brand BAPE untuk meraup keuntungan sendiri.

6 Cara Membedakan Produk Jaket Bape Asli dan Palsu

Membedakan Produk BAPE Asli dan Palsu

Anda sebagai konsumen yang menginginkan barang asli tentu akan merasa dirugikan jika barang yang Anda dapatkan ternyata adalah produk KW. Karena itu, penting bagi Anda membekali diri dengan ilmu cara membedakan barang asli dan KW agar tidak mudah tertipu ketika membeli barang yang Anda inginkan. Cek penjelasan selengkapnya di bawah ini.

1. Ukuran

BAPE jarang memproduksi ukuran 3XL atau 4XL. Jika Anda ingin membeli produk dengan ukuran tersebut, lakukan penelusuran lebih dalam, apakah produk tersebut memang mengeluarkan ukuran ini atau tidak. Jangan sampai Anda tertipu karena tertarik dengan ukuran yang sesuai dengan tubuh Anda.

2. Harga

Harga bisa menjadi patokan mudah dalam membedakan produk asli dengan barang KW. Jika harganya jauh lebih murah, Anda bisa langsung tahu kalau itu produk KW.

Namun sekarang, produsen barang KW bisa mematok harga yang hampir sama atau bahkan malah lebih mahal dari barang aslinya. Alasannya agar tidak mudah dikenali sebagai barang KW. Karena itu, Anda harus tetap berhati-hati. Jangan jadikan harga sebagai patokan satu-satunya untuk menentukan keaslian barang.

3. Jahitan

Jaket BAPE asli dengan yang palsu pasti memiliki perbedaan pada hasil jahitan. Hasil jahitan produk BAPE yang asli akan sangat rapi dan hampir sempurna walaupun kadang ada satu atau dua benang yang terlepas di dalamnya. Hal ini tidak hanya berlaku pada produk jaket, namun juga pada produk kaos dan clothing item lainnya.

4. Tag

Care tag pada BAPE terletak di bagian dalam baju di sekitar pinggul. Font yang digunakan dalam satu tag semuanya sama. Kalau tidak sama, Anda lebih baik tidak memilihnya agar tidak tertipu.

Meskipun begitu, banyak juga produk KW yang menggunakan care tag dengan font yang sama. Jadi, tetap berhati-hati.

5. Warna

Warna yang digunakan pada produk-produk BAPE adalah warna yang cerah, bukan warna yang kusam. Penggunaan warna ini juga berlaku pada jaket BAPE. Tulisan BAPE di depan produk brand ini juga perlu diperhatikan. Kalau terlihat sedikit miring, bisa jadi produk itu palsu karena yang asli tidak akan miring.

Perlu Anda ingat, penempatan berlian pada hoodie BAPE bukan di sekitar huruf, melainkan ditempatkan pada huruf-huruf tersebut. Jeli melihat hal-hal kecil adalah kunci untuk mendapatkan produk original yang Anda inginkan.

6. Bahan

Tentu saja bahan yang digunakan berbeda. Produk BAPE yang asli terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki kerapatan yang ketat. Anda tidak akan mendapati jaket BAPE yang asli menggunakan bahan yang menerawang atau bahkan ada jarak diantara dua bagian.

Selain itu, bagian dalam pakaian dari brand ini selalu menggunakan bahan jenis woven cotton. Sedangkan yang palsu, bahan yang digunakan lebih fleecy. Nah, sekarang Anda sudah tahu cara membedakan produk BAPE yang asli dengan yang palsu. Hal lain yang bisa Anda lakukan adalah membelinya di tempat yang sudah terpercaya. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan jaket BAPE idaman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel