5 Spatu Converse Recomended Untuk Dibeli



BLOGFAJAR.COM - Converse, siapa tak mengenal merek sepatu legendaris yang satu ini. Dari mulai orang-tua, remaja, hingga anak-anak muda generasi milenial masih menaruh perhatian lebih untuk varian Chuck Taylor yang memang awet dan tak lekang oleh jaman. Sepatu Converse sendiri bisa dibilang tidak membedakan antara pria maupun wanita, modelnya hampir semua universal bahkan cenderung multifungsi.


Sejak hadir pertama kali serta diakuisisi oleh Nike pada tahun 2003, Converse tercatat pernah melahirkan beberapa model hits yang digandrungi pengguna. Bagi para penggemar sepatu di Indonesia Anda mungkin pernah memiliki salah satu model di bawah ini, sementara bagi para pembaca yang sedang berburu sepatu serba bisa artikel kali ini mungkin bisa memberikan referesi sebelum memutuskan untuk membeli:

1. Converse Chuck Taylor All Star High Top

Sebagaimana yang sudah disebutkan pada paragraf awal, model Chuck Taylor menjadi salah satu model sepatu buatan Converse paling laku dipasaran. Berbekal model high-cut yang terbuat dari material unggulan sepatu ini siap menemani Anda kemanapun tanpa perlu khawatir bakal kesulitan memasangkan dengan selera fashion. Terlepas dari itu, harga Converse Chuck Taylor All Star High Top juga relatif terjangkau di Indonesia, yakni hanya berkisar antara Rp400 ribu - Rp550 ribu lewat e-commerce kesayangan Anda.

2. Converse Chuck Taylor All Star Slip

Jika Anda tidak suka ribet dan sering banyak bergerak model sepatu Converse yang satu ini sangat recomended untuk dicoba. Sepatu buatan Converse dengan material canvas sejak dulu memang terkenal simpel dan kokoh, namun model ini berhasil menyederhanakan kembali asumsi tersebut sehingga para pengguna semakin nyaman. Selain itu, model sepatu Slip on ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna otentik yang sedap dipandang.

3. Converse Jack Purcell LTT Ox Wanderer

Anda penggemar sepatu model vintage? Jika iya, maka seri Converse Jack Purcell LTT Ox Wanderer ini harus masuk daftar belanja. Desain sepatu ini memang terlihat kuno dan kurang kekinian, namun kombinasi warna cerah pada tali sepatu serta bagian insole yang sudah mengaplikasikan bahan OrthoLite dijamin akan memberikan kenyamanan ekstra ketika jalan-jalan, hiking, atau bahkan traveling.

4. Converse Cons ERX 260

Konsep sepatu ini memang berbeda dari ketiga model sebelumnya. Pasalnya, Converse mendesain sepatu ini untuk berolah raga atau tepatnya bermain basket. Kendati demikian, varian Converse Cons ERX 260 masih bisa digunakan berpergian dengan perpaduan style casual yang menjadi inspirasi banyak generasi milenial. Ingin tampil beda namun tidak mau jauh-jauh dari Converse? Sepatu inilah jawabannya.

5. Converse DC Comics

Bagaimana jadinya jika dua ikon anak muda berkolaborasi menghasilkan produk sepatu? Converse DC Comics jawabannya. Sepatu kasual yang unik dan elegan tersebut merupakan produk buruan kolektor. Pada bagian belakang Converse memberikan sentuhan gambar superhero DC agar tidak mengganggu keseluruhan tampilan. Adapun pilihan warna atau karakter komiknya sendiri meliputi Batman, Joker, Superman, dan lain sebagainya. Cukup menarik bukan?

Itulah 5 model sepatu Converse yang masing-masing memiliki karakter unik tersediri. Selain kelima seri di atas, Converse tentu masih memiliki banyak model lain yang tak kalah menarik. Jadi, jika Anda punya saran model sepatu converse yang dirasa cocok untuk masuk kedalam daftar ini Anda bisa mengirimkan saran via komentar dibawa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel