Inilah 3 Keuntungan yang Akan Kamu Dapatkan Saat Berbelanja di Harbolnas



Harbolnas atau Hari Belanja Nasional yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Desember, merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta belanja online. Pasalnya, banyak online shop yang ikut menyemarakan hari belanja nasional ini dengan mengadakan promo dan diskon besar-besaran. Hal ini tentu saja sangat menarik perhatian calon pembeli. Selain voucher diskon dan promo besar-besaran, ada juga manfaat lain yang bisa kamu dapatkan jika berbelanja saat Harbolnas. Apa sajakah itu? Simak ulasannya di bawah ini.



1. Ada pilihan banyak toko

Manfaat pertama yang bisa kamu dapatkan yaitu mendapatkan pilihan toko dalam jumlah yang banyak. Ada beberapa online shop yang menawarkan promo spesial saat hari belanja nasional, mulai dari make up, pakaian, aksesoris komputer, kebutuhan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Dengan adanya beragam online shop, kamu bisa memilih toko paling murah yang sesuai dengan budget.

2. Banyak pilihan barang dan voucher

Dengan adanya semarak Harbolnas ini, maka akan ada banyak pilihan barang dan voucher yang bisa digunakan. Misalnya, kamu bisa memilih voucher cashback, gratis ongkir, diskon, dan masih banyak lagi.

3. Menawarkan keamanan saat berbelanja

Marketplace memberikan keamanan saat berbelanja khususnya saat ada event hari belanja nasional. Kamu bisa dengan aman bertransaksi tanpa takut adanya modus penipuan. Uang yang kamu kirimkan tidak akan langsung diberikan kepada penjual, jika pihak yang bersangkutan belum mengirimkan barangnya.

4. Berkesempatan mendapatkan hadiah menarik

Event hari belanja nasional tentu saja menawarkan hadiah menarik bagi para pembelinya. Kamu berkesempatan untuk mendapatkan beberapa hadiah seperti undian, reward poin, dan masih banyak lagi. Jika kamu ingin mendapatkan hadiah yang menarik, maka kamu bisa berbelanja di Blibli.com saat Harbolnas nanti. Setiap belanja minimal 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan melakukan berbagai aktifitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com, maka kamu bisa mendapatkan 1 token selama periode Oktober sampai Desember.

Token yang kamu dapatkan bisa digunakan untuk bermain game capit di aplikasi Blibli.com. Saat memainkan game tersebut, kamu bisa mendapatkan barang-barang secara random dengan yang bikin syok alias murah meriah dalam waktu kurang lebih 24 jam untuk bisa menembus produk yang didapatkan. Misalnya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan mobil Honda Mobilio, Nintendo Switch, Laptop, ponsel pintar, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa bermain game capit, pastikan kamu memiliki token lebih dari 5. Jika kamu belum memiliki token, belanjalah sebanyak-banyaknya saat hari belanja nasional.

Kumpulkan token sebanyak-banyaknya agar kamu bisa mendapatkan hadiah menarik dari Blibli.com. Game Capit ini hanya bisa dimainkan mulai tanggal 7 Oktober sampai 31 Desember saja, lho! Oleh karena itu, yuk¸Download aplikasinya sekarang juga di Google Play atau App Store di smartphone-mu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel