Tips Makan Malam Romantis di Rumah Saat Musim Isolasi

Apakah kamu mengasingkan diri sendiri, bersama orang yang kamu cintai, dengan keluargamu, atau rumah yang penuh dengan teman sekamar, meluangkan waktu untuk terhubung dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitar kamu adalah penting, terutama di masa-masa yang tidak pasti ini.


Sementara banyak dari kita telah meningkatkan jumlah waktu layar kita akhir-akhir ini - apakah mengikuti berita, gulir meme, atau menonton streaming online ada saatnya kita benar-benar hanya perlu mematikan perangkat dan menikmati perusahaan diri sendiri atau orang lain.

Sementara sekarang sedang terisolasi sendiri di rumah, kami tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk menghabiskan waktu berkualitas daripada dengan makan malam lilin yang bermakna. Berikut tips kami untuk melakukannya dengan benar dan romantis.

1. Atur mood

Ini kencan, jadi kenakan pakaian santai terbaik kamu dan nyalakan lilin. Sekarang untuk musik suasana hati. Kami memilih untuk jazz yang halus, tetapi kamu dapat meledakkan album baru Kanye atau The Weeknd, jika kamu mau.

2. Pesan

Peraturan baru tentang jarak sosial telah berdampak buruk pada kafe dan restoran, dan sementara banyak perusahaan terpaksa mengumumkan penutupan sementara mereka, sekelompok perusahaan tercinta mendorong untuk mengirimkan makanan mereka ke pelanggan yang lapar di rumah. Di sini, kami telah menyusun tempat dinner romantis yang kami tahu untuk kamu makan bersama pasangan, dan kami sangat menyarankan untuk mendukung mereka dengan bisnis kamu saat ini.

3. Terlibat dalam percakapan yang bermakna

Saat ini, kita harus berkreasi bukan hanya dengan cara kita melakukan percakapan dengan teman, tetapi juga dalam kontennya. Daftar pertanyaan kamu yang biasa seperti 'Apa yang sudah kamu lakukan' dan 'Bagaimana kabar kamu?' Saat kamu makan malam dengan cahaya lilin, mengapa tidak mencari tahu daftar ini? kamu dapat mempelajari satu atau dua hal tentang orang yang kamu isolasi, dan beberapa tentang diri kamu juga.

4. Ikuti pertunjukan

Saatnya untuk bermain di hiburan malam - sesuatu untuk menenangkan pikiran dan membantu kamu melarikan diri dari dunia di sekitar kamu sementara lilin kamu hangus. Jika kamu setelah dosis budaya - mungkin kunjungan ke museum, tur di sekitar landmark dunia atau pertunjukan opera - maka semua itu dan lebih dapat dilakukan melalui platform virtual, banyak yang telah tersedia selama masa-masa ini ketika fisik perjalanan adalah dari kartu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel