Kain Pakaian yang Membutuhkan Pelembut

Kalau kita melintas di bagian deterjen saat belanja, Kita akan menemukan berbagai macam produk pencuci seperti pemutih, pewangi pakaian, pelembut baju, deterjen cair, deterjen untuk sutra, pencuci batik, dan banyak lagi.


Salah satu produk yang sering dilupakan adalah pelembut baju. Umumnya deterjen pakaian sudah menggabungkan fungsi ini dalam butiran pembersihnya, jadi untuk apa menambahkan lagi?

Jangan salah, kita tetap membutuhkan pelembut baju loh ternyata. Memang rasanya baju kita tidak butuh untuk dilembutkan, tapi untuk bahan tertentu, Kita butuh pelembut agar pakaian bisa jatuh pas di tubuh dan nyaman di kenakan. Berikut ini bahan-bahan yang butuh dicuci dengan tambahan pelembut.

1. Kain handuk

Tanpa pelembut, serat-serat handuk menjadi kering dan terlipat sehingga terasa kasar saat digunakan di tubuh. Tambahkan Softener So Klin, handuk Kita akan terasa empuk dan nyaman di kulit.

2. Kain jeans

Jeans tidak perlu disetrika, karena susah sekali melicinkan kain yang satu ini. Tapi tanpa disetrika, lekukan-lekukan bekas dicuci akan nampak dan jeans Kita tidak jatuh sesuai modelnya. Dengan menambahkan pelembut, jeans Kita akan terjaga bentuknya sehingga tetap rapi walaupun tidak disetrika.

3. Bahan rajutan

Hampir sama dengan kain handuk, benang rajutan bisa menjadi kering dan terlipat sehingga nampak tidak bervolume. Pola rajutannya menjadi tidak nampak indah seperti sedia kala.

Oleh karena itu Kita butuh pelembut saat mencucinya sehingga kelenturan benang bisa tetap terjaga, pola rajutan tetap terbentuk dan rajutan menjadi nyaman dipakai.

4. Kain katun campuran

Bahan katun seharusnya nyaman digunakan, namun perhatikan apakah kain itu 100% terbuat dari katun. Umumnya kain katun yang banyak ditemukan di pasaran adalah campuran katun dengan polyester atau dengan serat kain lainnya, menghasilkan bahan katun yang sedikit kasar dan kaku.

Dengan pelembut baju Kita bisa menjadikan pakaian berbahan ini lebih lembut dan lebih luwes jatuhnya saat dikenakan.

Nah sekarang kita sudah tau kain apa saja yang membutuhkan pelembut baju. Jangan sembarangan memilih pelembut, pastikan menggunakan yang bisa memberikan wangi segar sepanjang hari dan tentunya kelembutan sepanjang hari seperti pelembut pakaian dari royale soklin yang wangi dan lembutnya tahan lama. Berbagai varian aroma yang khas mewah tersedia, bisa klik www.royalebysoklin.com untuk informasi berbagai macam aroma mewahnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel