Pesona Pasir Putih Pantai Indrayanti

BLOGFAJAR.COM - Berlibur ke Jogja adalah pilihan yang tepat karena ada banyak pilihan destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Tak hanya menawarkan keramaian kota dan mall-mall besar, Jogja juga memiliki ragam destinasi wisata budaya dan wisata alam. Salah satu destinasi wisata alam Jogja yang bisa menjadi pilihan adalah pantai.

Pesona Pasir Putih Pantai Indrayanti

Jogja memiliki banyak pilihan pantai yang tentunya menyajikan keindahan yang eksotis. Salah satunya adalah pantai Indrayanti yang berlokasi di Gunung Kidul. Pantai ini memang berlokasi jauh dari pusat kota, namun lamanya perjalanan yang kamu lalui dijamin akan langsung terbayar dengan keindahan pantai Indrayanti yang menakjubkan.

Berpasir Putih


Pantai Indryanti memiliki pasir yang berwarna putih. Seperti kita ketahui bahwa tidak semua pantai di Jogja berpasir putih. Bagi kamu yang ingin menikmati sensasi berjalan di pantai berpasir putih maka pantai Indrayanti akan menjadi destinasi yang tepat.

Kamu juga bisa bersantai di atas pasir putih karena di sana kamu akan menemukan banyak persewaan tikar dan payung. Tak hanya itu, banyak juga restoran dan cafe yang menyajikan pilihan menu untuk kamu nikmati di pinggir pantai. Tak perlu khawatir dengan suasana pantai yang kotor, pantai Indrayanti terkenal dengan kebersihannya jadi kamu bisa bebas bersantai sambil menikmati hamparan pasir putih di sana.

Menikmati Pemandangan Laut dari Atas Bukit


Di pantai Indrayanti terdapat sebuah bukit dan dari atas bukit ini kamu bisa menikmati pemandangan laut yang sangat indah. Selain itu dari atas bukit kamu juga bisa melihat pemandangan pantai-pantai lain yang dipisahkan oleh bukit-bukit. Jadi bagi kamu yang suka menikmati pemandangan dari ketinggian, spot yang satu ini wajib untuk kamu kunjungi.

Pemandangan yang kamu lihat akan semakin sempurna jika dinikmati di waktu senja. Ketika matahari terbenam, kamu bisa mendapati sebuah pemandangan indah dari atas bukit tersebut. Eksotis bercampur dengan romantis, kamu bisa menikmati pemandangan ini bersama orang terkasih.

Bukit Karang yang Menawan


Di pantai Indrayanti, kamu bisa melihat pemandangan bukit karang yang luar biasa. Kamu bisa melihat keindahan karang yang bercampur dengan jernihnya air laut. Namun ingat, kamu perlu berhati-hati dan lebih baik jangan bersantai atau berlama-lama di bawah bukit karang yang ada di sana.

Pantai Indrayanti memang bisa dibilang sebagai sebuah paket komplit. Di sini juga tersedia fasilitas menginap untuk kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di pinggir pantai. Pantai ini juga menjadi tempat yang tepat untuk berlibur bersama keluarga maupun anak-anak.

Satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh pantai Indrayanti adalah sajian makanan lautnya yang terkenal lezat. Selain menikmati pemandangan laut dan bermain dengan pasir putih, kamu juga akan dimanjakan dengan hidangan seafood yang beraneka ragam.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel