Aceh, Surganya Wisata Pantai yang Recommended

Aceh, Surganya Wisata Pantai yang Recommended

BLOGFAJAR.COM - Aceh yang sebelumnya pernah dikenal dengan sebutan Daerah Istimewa Aceh pada tahun 1959 – 2001 merupakan sebuah provinsi yang sangat luas lagi potensial. Aceh yang secara geografis berbatasan langsung dengan Teluk Benggala, Samudera Hindia dan Selat Malaka ini merupakan provinsi yang memiliki otonomi daerah diatur sendiri karena alasan sejarah.

Namun meninggalkan masalah sistem dan sejarah yang membuat Aceh mengatur sendiri otonominya, Aceh merupakan salah satu kekayaan Indonesia yang wajib dilindungi. Disana terdapat banyak sekali potensi wisata alam khususnya berupa pantai. Tentu saja pantai – pantai yang tersebar luas di Aceh ini merupakan wisata alam pantai yang recommended. Pesona wisata pantainya sangat eksotis.
Anda mau tahu apa saja wisata alam pantai di Aceh yang recommended dan punya segudang eksotisme alam? Disini kami akan berikan uraian informasinya khusus untuk anda. Yuk simak!

Wisata Pantai Aceh Recommended

Daerah Aceh memang kaya akan wisata berupa pantainya. Terdapat beberapa wisata pantai yang recommended di Aceh. Salah satu wisata pantai Aceh yang recommended ini adalah.

Pantai Gapang


Jika anda berjalan – jalan ke Tugu Nol Kilometer maka anda akan menemukan dimana Pantai Gapang berada. Pantai ini adalah sebuah pantai yang sangat indah dengan air laut berwarna biru toska yang begitu memukau.

Elemen bawah laut Pantai Gapang sungguh sangat kaya karena itu sangat kurang memuaskan jika kita berkunjung ke Pantai Gapang tetapi tidak melakukan kegiatan snorkeling disana. Dan wisata pantai Aceh lainnya yang juga recommended adalah.

Pantai Lhok Nga


Pantai Lhok Nga ini merupakan sebuah pantai yang terletak sekitar 20 Km dari Banda Aceh. Pantai ini memiliki pasir putih yang sangat lembut dan disini adalah tempat terbaik untuk melakukan kegiatan surfing ataupun snorkeling. Berpuas – puaslah menikmati pemandangan alam dan eksotisme Pantai Lhok Nga. Dan anda bisa kemudian beranjak menuju.

Pantai Tapak Gajah 


Pantai ini letaknya tidak jauh dari pusat kota. Disini anda bisa melihat gugusan batu karang berlumut yang begitu indah. Pesona hijaunya dedaunan dan pepohonan semakin terlihat begitu mempesona. Anda bisa berenang sembari menikmati pemandangan alam yang mempesona di Pantai Tapak Gajah.
Semoga informasi yang kami berikan kali ini mengenai Wisata Pantai Aceh Recommended bermanfaat. Selamat menikmati kunjungan wisata anda di pantai indah yang tersebar di Aceh. Jadikan kunjungan wisata anda di Aceh semakin menyenangkan.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel