Ini Dia Solusi Makanan Tetap Fresh



Lemari es sudah menjadi salah satu elektronik yang penting dalam rumah tangga, fungsinya sudah jelas memberikan kesegaran terhadap stock makanan. Salah satunya daging, dimana ibu tidak perlu harus bolak-balik beli daging untuk dimasak setiap harinya. Karena sudah bisa langsung stock untuk keperluan beberapa waktu kedepan. Namun, hal itu sering sekali bermasalah dimana daging yang membeku harus menunggu lama untuk bisa siap masak. Alih-alih menghemat waktu dengan tidak membeli daging setiap hari tetapi justru sebaliknya. Apakah Anda merasakan dilema yang sama dengan masalah tersebut?


Seiring berjalannya waktu, banyak teknologi baru yang bermunculan begitu pula dengan lemari es. Panasonic sebagai salah satu produsen lemari es terbaik memberikan solusi bagi masalah yang sering dihadapi para ibu rumah tangga. Ya, hal itu ada pada produk lemaries 2 pintu Panasonic terbaru dengan teknologi prime fresh. Jangan salah, teknologi tersebut mempunyai banyak kelebihan seperti:

  1. Membuat makanan beku dibagian luar tetap sama pada bagian dalam sehingga lebih mudah dan cepat ketika akan dimasak.
  2. Membuat daging bisa bertahan dalam waktu hingga 7 hari tanpa perlu takut basi.
  3. Nutrisi yang terkandung dalam daging tidak akan berkurang meskipun sudah ada dalam lemari es selama 7 hari.
  4. Meskipun menggunakan teknologi baru tetapi penggunaan kulkas baru dari Panasonic tersebut tidak membutuhkan banyak daya listrik jadi tetap hemat.
  5. Mampu menjaga makanan tetap fresh tanpa perlu khawatir basi.

Saat ini Panasonic sudah berhasil dengan produk terbaru mereka yang memberikan solusi bagi masalah para ibu rumah tangga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, selain itu mereka juga membekali dengan model kulkas yang modern, berkelas dan tentunya terlihat elegan. Tenang, Anda bisa dapatkan lemari es 2 pintu Panasonic tersebut dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk update harga pastinya bisa langsung cek terlebih dahulu melalui toko online. Bagaimana, masih khawatir stock daging berkurang nutrisinya saat disimpan? Semoga ulasan diatas dapat bermanfaat.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel