Catering Rumahan Terpercaya ? ini Caranya


Memiliki suatu acara besar memang menyenangkan namun sekaligus membuat anda bekerja ekstra daripada hari-hari lainnya untuk mempersiapkan acara tersebut. Selain tempat dan konsep acara, ada satu hal penting yang tidak boleh ketinggalan, yaitu konsumsi. Bahkan sebuah acara bisa dikatakan sukses jika konsumsi juga tertata rapi.

Catering Rumahan Terpercaya ? ini Caranya

Solusi yang banyak dipakai untuk konsumsi ketika membuat sebuah acara adalah catering. Anda akan dengan mudah menemukan usaha catering dimana-mana, apalagi catering jakarta. Mulai yang menerima partai besar sampai hanya partai kecil. Catering perusahaan hingga rumahan, dan yang perlu kita sorot adalah catering rumahan yang biasanya banyak terjadi penipuan atau kurang memuaskan.

Catering Rumahan itu Murahan?

Banyak sekarang yang menganggap jika catering rumahan itu murahan dan tak berkualitas. Padahal jika anda sedikit berusaha, anda bisa lebih meneliti catering rumahan yang disangka-sangka murahan itu. Ketika anda lebih meneliti maka anda akan mendapati bahwa catering rumahan ternyata memiliki kualitas bisa disetarakan dengan catering besar.

Tips Mudah Mencari Catering Rumahan Terpercaya

1. Pastikan keinginan anda

Sebelum survey catering, ada baiknya jika anda telah memikirkan konsep dan menu yang akan anda sajikan untuk para tamu. Belum memiliki konsep dan rencana, bisa dipastikan anda akan kesulitan ketika survey dilapangan. Terutama di catering Jakarta yang sampai saat ini, menjadi bisnis yang menjamur di ibukota.

2. Survey lapangan

Survey lapangan memang sangat diperlukan untuk mendapatkan informasi catering yang lebih lengkap. Mungkin di beberapa catering ada yang sudah memiliki website atau juga biasa disebut catering online, namun anda hanya akan mendapatkan informasi sekilas. Akan terasa lebih lengkap jika anda benar-benar mengunjungi catering tersebut dan melihatnya dengan mata secara langsung.

3. Jangan malu bertanya

Di semua catering pasti menjunjung tinggi yang namanya pelayanan terhadap pelanggan. Jangan segan-segan anda untuk bertanya, sebab pegawai catering akan dengan ramah melayani dan menjawab setiap pertanyaan yang anda ajukan.

Inilah salah satu manfaat anda survey langsung di tempat catering tersebut. Anda bisa bertanya secara mendetail untuk mendapatkan informasi yang benar-benar membuat anda puas dan semakin percaya dengan catering tersebut.

4. Food test

Ini dirasa perlu untuk anda agar anda benar-benar bisa merasakan rasa masakan dari catering yang anda survey. Pada food test ini anda juga bisa menyakan komposisi menu serta asal bahan yang terdapat di masakan yang ada pilih, demi lebih membuat anda terjamin dengan kualitas masakan di catering yang anda pilih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel