Cara Gampang Dan Cepat Cek Nomor Kartu HP Anda

Seringkali karena aktivitas yang begitu padat membuat hal-hal kecil menjadi terlupakan. Tak heran apabila kebanyakan orang tidak mengingat secara pasti berapa nomor teleponnya apalagi jika nomornya lebih dari satu.


Smartfren sebagai operator selular yang selalu berbenah tentu akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggannya untuk mengakses semua layanannya. Ketika Anda lupa berapa nomor telepon Anda, Anda bisa mengecek dengan cara cek nomor Smartfren pada aplikasi MySmartfren atau cara lain. Berikut ini cara mudah yang bisa Anda lakukan dengan cepat.

1. Cek nomor melalui Dial up

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah melalui dial up. Caranya cukup mudah And tinggal membuka menu telepon kemudian tekan *995# dan OK atau Yes. Tunggu beberapa saat dan informasi yang Anda minta akan muncul.

2. Cek nomor menggunakan layanan operator

Cara selanjutnya adalah dengan menggunakan layanan operator. Setiap operator selular tentu memiliki call center yang berguna ketika pelanggan membutuhkan bantuan setiap saat. Cara mengaksesnya cukup mudah, Anda tinggal menghubungi call center dengan nomor 995 dari smartphone. Atau bisa menggunakan nomor 500. Melalui nomor ini, Anda bisa menanyakan langsung berapa nomor smartfren Anda.

3. Cek nomor melalui SMS

Cara ini tidak memungut biaya sepeserpun alias gratis. Caranya cukup mudah Anda tinggal mengirim pesan melalui menu pesan/SMS yang ada. Ketik INFO dan kirim ke 995. Tunggu beberapa saat dan muncullah informasi berapa nomor Smarfren Anda.

4. Cek nomor melalui aplikasi MySmartfren

Cara lainnya dengan memanfaatkan aplikasi MySmartfren. Caranya adalah buka aplikasi MySmartfren yang sebelumnya sudah didownload. Login dengan sebelumnya mengisi data yang dibutuhkan.

Ketika sudah berhasil Anda bisa mengakses semua layanan Smartfren tak terkecuali untuk pengecekan nomor Smartfren. Bagaimana cukup mudah bukan? Mau dapatkan paket data murah, unlimited, dengan jaringan stabil? Smartfren sebagai operator selular mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia.

Memang internetan sekarang telah menjadi kebutuhan pokok untuk mendukung aktivitas. Maka dari itu, mereka membutuhkan paket data yang tidak hanya jaringannya bagus namun, juga harganya murah dan bisa diakses dimana saja.

Smartfren menjawab semua itu dengan menawarkan paket data unlimited dengan harga terjangkau dan paket prabayar murah yang mana bisa didapat dengan mengunjungi outlet di seluruh wilayah Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel