Ingin Beli Mobil Namun Keuangan Belum Cukup, Ini Solusinya!  



Selain digunakan sebagai teman untuk menjalani mobilitas yang semakin lama semakin cepat, maka kendaraan ini juga termasuk bagian dari harga diri seseorang. Itulah mengapa tak jarang diantaranya yang mengupayakan berbagai macam cara untuk bisa membeli kendaraan impian mereka. Bahkan meskipun kondisi keuangan belum cukup sekalipun sebenarnya tetap ada cara untuk mendapatkan kendaraan impian tersebut. Diantaranya adalah dengan pembelian sistem kredit.  

Mungkin banyak yang merasa bahwa pembelian secara kredit ini tampak memberatkan, mengingat memang biaya yang harus dibayarkan jatuhnya lebih besar ditambah dengan suku bunga. Namun justru secara psikologis memberikan kesan yang lebih ringan, karena cukup dengan bayar DP mobil murah tersebut. maka nantinya kendaraan sudah bisa dibawa pulang. Sedangkan sisanya bisa Anda bayar dalam bentuk cicilan setiap bulannya. Namun dalam membeli secara kredit ini pastinya akan banyak hal yang patut diperhatikan, yaitu:  

1.Nilai suku bunga, ini sangatlah penting untuk diketahui, karena memang kredit ini akan melahirkan hal yang bernama suku bunga. Dimana untuk bunga yang ditawarkan oleh masing-masing lembaga pembiayaan berbeda. Ada diantaranya yang menawarkan bunga ringan. Namun tak jarang juga yang memberikan bunga besar, sehingga akan sangat memberatkan pelunasan.

2.Tenor, pemilihan tenor ini harus disesuaikan dengan kondisi keuangan Anda, karena semakin pendek tenor yang dipilih, secara otomatis biaya cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulannya juga semakin besar. Pemilihan tenor panjang memang bisa membuat nilai cicilan kian ringan, hanya saja ada beban biaya lainnya seperti biaya tahunan yang kian mahal.

3.Income, pertimbangkan juga bagaimana kondisi income Anda, tentunya setelah dikurangi dengan biaya kebutuhan setiap bulannya. Maka akan ditemukan uang sisa, apakah jumlah tersebut bisa dipakai untuk membayar cicilan ataukah tidak.  

Pilihlah lembaga leasing atau pembiayaan yang terpercaya dengan penawaran suku bunga rendah. Seperti diantaranya adalah dari Adira. Bisa cek langsung simulasi kredit mobil Toyota pilihan Anda. Selain kredit mobil, maka Anda juga bisa mengajukan pinjaman yang lainnya disini, termasuk untuk modal usaha.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel