Mengapa Zahir ERP Menjadi Pilihan Software ERP Indonesia yang Populer?


Banyak perusahaan tentu pernah mendengar nama Zahir ERP. Penyedia jasa seputar software ERP Indonesia ini terkenal populer digunakan. Mengapa penyedia jasa ERP yang satu ini bisa lebih populer? Jika ingin tahu alasannya, mari bahas secara singkat dalam artikel ini:

Harga yang Terjangkau

Hal pertama yang membuat banyak perusahaan memilih Zahir adalah harganya. Walaupun memberikan produk premium dan standar aplikasi yang tinggi, harga yang ditawarkan terhitung tidak terlalu mahal. Harga dibandingkan kualitas aplikasi bisa dibilang memiliki value tinggi.

Karena alasan ini, banyak perusahaan memilih menggunakan layanan Zahir. Walaupun perusahaan lain ada yang menawarkan harga lebih rendah, kualitasnya sayangnya tidak sebanding. Untuk aplikasi dan layanan premium tapi terjangkau Zahir ERP masih menjadi raja di Indonesia.

Memberikan Trial

Daya tarik lain dari penyedia jasa ERP Zahir adalah layanan trial. Bagi Anda yang masih bimbang memilih perusahaan ERP ini, Anda bisa kontak langsung dan mendaftar program trial. Program ini akan memastikan pihak Zahir datang langsung ke perusahaan Anda.

Pihak Zahir nantinya akan melakukan seminar, workshop dan juga percobaan instalasi serta penggunaan program. Pihak manajemen dan karyawan bisa mencoba langsung aplikasi ERP tanpa membayar banyak biaya.

Jika mampu mencoba langsung dan berinteraksi dengan staff ahli, perusahaan tentu bisa menimbang lebih baik. Diskusi, tanya – tanya hal yang tidak jelas serta memberi kesempatan para karyawan mencoba ERP merupakan hal yang bisa dilakukan lewat program trial ini.

Mampu Mengintegrasi dengan Baik Untuk Berbagai Jenis Perusahaan

Program aplikasi ERP dari Zahir terkenal bisa disesuaikan dengan berbagai jenis perusahaan. Apakah Anda perusahaan ukuran menengah yang baru tumbuh dari UKM? Apakah Anda perusahaan pabrik besar? Perusahaan barang riil atau barang digital? Semua bisa mudah menggunakan aplikasi ini.

Pihak Zahir nantinya mampu melakukan integrasi program sesuai kebutuhan perusahaan. Semakin ERP mudah digunakan dan sesuai, makin efektif juga manfaatnya. Jadi jangan takut bahwa penggunaan ERP ini malah menghambat operasi perusahaan.

Ada Banyak Layanan Lain yang Bisa Digunakan

Penyedia software ERP Indonesia memang ada banyak selain Zahir, tapi mereka terkadang tidak mampu memberikan layanan lebih. Jika menggunakan ERP dari Zahir, Anda bisa dapat akses ke layanan lain seperti:

  • Implementasi perangkat lunak akuntansi
  • Penyesuaian perangkat lunak akuntansi 
  • Antar muka pemrograman aplikasi 
  • Layanan audit keuangan 
  • Layanan pajak 
  • Layanan pelaporan keuangan

Daripada mencari perusahaan lain, Anda bisa dapatkan semua hal di atas hanya di Zahir. Tidak perlu lagi menggunakan perusahaan jasa lainnya, cukup kontak dan pesan atau datang langsung ke kantornya saja.

Menyediakan Pilihan Bahasa Indonesia Secara Menyeluruh

Hal utama yang membuat aplikasi Zahir paling populer di Indonesia adalah bahasannya. Program ERP premium kebanyakan hanya tersedia dalam bahasan Inggris. Tapi untuk aplikasi Zahir, Anda bisa setting bahasa Indonesia.

Bahasan ini tidak hanya pada menu dan symbol saja, tapi juga fungsi advance yang menyeluruh. Jadi para pegawai baru yang latihan bisa lebih cepat menguasai. Alat yang mudah digunakan tentu lebih baik daripada yang memiliki barrier bahasa.

Bagaimana? Apakah sudah jelas mengapa Zahir menjadi pilihan software ERP Indonesia yang populer? Bagi Anda yang tertarik, silakan hubungi pihk Zahir ERP langsung di websitenya atau datang ke vendor. Anda yang masih menimbang juga bisa pesan layanan coba – coba di sini. Ayo jangan ragu lagi! Pastikan optimasi management perusahaan Anda menggunakan ERP terbaik dari Zahir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel