Cara Kerja Permainan Baseball Terbaru



Baseball adalah permainan yang dimainkan dengan tongkat pemukul, bola dan sarung tangan. Dasar-dasar permainan melibatkan melempar bola, memukul bola, dan menangkap bola. Tentu saja, pelaksanaan ketiga tugas ini lebih menantang daripada kedengarannya, dan tantangan itulah yang memaksa pemain baseball untuk memainkan permainan, anda harus mengetahui dasar-dasar ini sebelum memainkan permainan tersebut.

Dasar-dasar Baseball

Tidak seperti kebanyakan permainan, jam berjalan tidak membatasi panjang pertandingan Baseball .Kedua tim yang bersaing bermain selama periode babak , yang dibagi menjadi dua bagian. Permainan profesional dan perguruan tinggi umumnya sembilan babak .Selama paruh pertama setiap inning, tim tamu memukul dan mencoba untuk mencetak poin, yang disebut run , sementara pemain tim tuan rumah mengambil posisi bertahan masing-masing di lapangan.

Tujuan pertahanan adalah untuk membuat pemain tim penyerang "keluar" dengan berbagai cara. Setelah tiga out dicatat, tim beralih tim ofensif bergerak ke pertahanan, dan tim defensif bergerak ke pelanggaran. Tim pemukul mengirimkan satu pemain pada satu waktu untuk mencoba dan memukul bola.

Menurut goswampdogs Mesin olahraga ini terdiri dari dua pemain pelempar dan pemukul . Semua aksi dalam pertandingan baseball berkisar pada dua petarung ini. Pelempar berdiri di atas gundukan tanah yang ditinggikan, yang disebut gundukan pelempar, yang berjarak 60 kaki 6 inci (18,4 meter) dari home plate di Major League Baseball . Adonan berdiri di kedua sisi home base, yang disebut "piring", memegang pemukul dan menghadap ke pelempar.

Untuk mengatur permainan, pelempar mencoba melempar bola melewati pemukul ke dalam sarung tangan penangkap atau membuat pemukul memukul bola untuk memasukkannya ke dalam permainan. Saat bola dimasukkan ke dalam permainan, delapan pemain lapangan mencoba menangkapnya atau membuang pemukul (lebih lanjut tentang ini nanti) sehingga dia tidak bisa masuk ke pangkalan dan akhirnya mencetak poin ( lari ). Apa yang Anda Ketahui Tentang Permaianan Baseball ?

Tujuan pemukul adalah memasukkan bola ke dalam permainan sehingga delapan pemain lapangan tidak bisa menangkap bola atau melemparkannya ke pemain lapangan lain untuk mencatatkan out. Anda membutuhkan peralatan yang sangat sedikit untuk memainkan permainan baseball. Potongan-potongan penting adalah sembilan sarung tangan (satu untuk setiap fielder), satu bola, dan satu kelelawar. Adonan dan penangkap juga memerlukan beberapa alat pelindung khusus. Berikut ini adalah daftar beberapa peralatan baseball dasar:

Bola Baseball

Bola baseball resmi diproduksi melalui proses melilitkan benang di sekitar gabus atau pusat karet dan kemudian dengan erat menjahit penutup kulit sapi atau kuda di atas benang. Sebuah baseball adalah bola yang kira-kira 9 inci (23 cm) lingkar dan berat 5 1/4 ons (149 g).

Kelelawar

Kelelawar adalah sepotong kayu padat, biasanya abu, dengan diameter paling tebal 2,75 inci (7 cm) di bagian paling tebal, yang disebut laras, dan panjangnya tidak lebih dari 42 inci (107 cm).

Batting Helmet

Helm melindungi pemain baseball jika bola tidak sengaja mengenai kepalanya. Beberapa pelempar dapat melempar bola baseball secepat 100 mil per jam (161 kph), jadi pemain perlu memakai helm untuk mencegah cedera kepala parah.

Sarung tangan batting

Sarung tangan batting Meskipun bukan peralatan yang diperlukan, banyak pemukul memakai sarung tangan untuk melindungi tangan mereka saat memukul. Lepuh mungkin disebabkan oleh tidak memakai sarung tangan batting. Beberapa pemain memakai sarung tangan ini saat menjalankan base untuk melindungi tangan mereka saat meluncur ke base.

Fielding glove Sarung tangan dapat bervariasi berdasarkan posisi pemain, tetapi biasanya terbuat dari kulit dengan saku berselaput, yang membentuk keranjang kecil. Terimakasih telah membaca artikel tentang permaianan Baseball ini. Semoga bermanfaat bagi anda yang ingin memngetahui tentang permainan baseball tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel