5 Rekomendasi Restoran Makanan Sehat di Jakarta


Memperbaiki pola makan bisa dimulai dengan memilih untuk mengonsumsi makanan yang sehat. Saat ini tidak sulit untuk membiasakan diri makan makanan yang sehat karena sudah ada banyak restoran yang memfasilitasinya. Ada banyak pilihan restoran makanan sehat yang bisa Anda temui di Jakarta dan hal ini mempermudah Anda untuk meningkatkan kualitas pola makan.

Restoran dengan Menu Sehat

Kesadaran masyarakat untuk hidup sehat saat ini sudah bertambah tinggi. Hal ini juga difasilitasi oleh banyaknya restoran yang menyediakan menu makanan sehat. Agar Anda tidak kebingungan memenuhi kebutuhan makanan sehat, inilah dia 5 pilihan restoran dengan sajian menu makanan sehat yang ada di Jakarta:

Fitfut

Pilihan pertama adalah Fitfut yang berlokasi di daerah Kuningan, Jakarta Selatan. Fitfut menyajikan banyak sekali pilihan menu sehat dalam bentuk bowl and wrap. Bahan-bahan makanan yang digunakan semuanya adalah bahan organik berkualitas. Selain itu, Fitfut juga menyediakan beragam saus yang dibuat sendiri tanpa melibatkan bahan pengawet.

Fedwell

Berikutnya ada restoran bernama Fedwell yang juga menyajikan menu makanan sehat sekaligus lezat. Fedwell ini biasa disebut sebagai warteg sehat karena pelanggan bisa langsung memilih sendiri menu yang tersedia di lemari kaca layaknya di warteg. Tersedia banyak jenis menu salad lengkap dengan pilihan dressing yang beragam sehingga bisa dipadukan sesuai selera.

Salad Stop

Sesuai namanya, restoran yang satu ini menyajikan banyak jenis varian salad dalam berbagai bentuk. Salad Stop sendiri merupakan restoran makanan sehat asal Singapura yang langsung diminati banyak orang begitu membuka cabang di Jakarta. Menariknya lagi Salad Stop menyediakan pilihan menu salad dengan porsi besar, cocok untuk Anda yang mudah lapar tapi tetap ingin makan sehat.

Burgreens

Kini makan burger tak lagi menyisakan rasa bersalah karena ada burger sehat dari Burgreens. Burger yang mereka hadirkan memakai bahan-bahan berkualitas yang nilai kalorinya terhitung dengan baik. Burger tersebut sepenuhnya terbuat dari sayur-sayuran sehingga sangat direkomendasikan bagi para vegetarian yang ingin menikmati burger.

Berrywell

Pecinta smoothies bisa mendapatkan varian menu smoothies terenak di restoran Berrywell. Berrywell menghadirkan beragam menu smoothies yang bahan-bahannya didapatkan secara lokal. Menariknya lagi, di daftar menu Anda bisa melihat jumlah total kalori dari makanan yang akan Anda makan. Jadi tak perlu lagi repot menghitung sendiri jumlah kalori yang akan dikonsumsi saat itu.

Makan sehat kini semakin mudah untuk dilakukan. Anda bisa mengunjungi meritage restaurant makanan sehat di Jakarta yang telah disebutkan di sini. Semuanya menyajikan menu makanan sehat dengan bahan-bahan berkualitas. Tentu rasanya juga tetap lezat bahkan banyak yang tidak menyangka kalau menu makanan tersebut sebenarnya terbuat dari bahan-bahan organik yang sepenuhnya sehat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel