Tips Kredit Mobil Bekas yang Sangat Bermanfaat untuk Kamu



Adanya Covid-19 sudah mengubah sistem kehidupan manusia dalam kurun waktu yang lama. Tentunya banyak aktivitas yang harus dibatasi, bahkan orang yang ingin keluar rumahpun diharuskan untuk mengikuti protokol kesehatan agar tidak tertular virus Corona. Hal itu juga berlaku bagi mereka yang harus pergi dengan naik kendaraan umum, harus mengenakan masker dan menjaga jarak.

Nah, bagi kamu yang tidak ingin mengambil risiko saat berkendara umum, kamu bisa membeli mobil untuk kendaraan pribadi. Jika kamu masih terkendala dengan bujet, kamu tidak perlu bingung karena mo88i menawarkan sistem kredit mobil bekas dengan prosedur yang mudah. Apa itu mo88i? mo88i merupakan sebuah platform jual beli mobil bekas yang akan membantu kamu dalam memperoleh mobil bekas dengan kualitas baik dan harga terjangkau. Pelayanan yang cepat serta pemesanan yang bisa dilakukan secara online tentu akan lebih efisien bagi kamu yang tidak ingin keluar rumah. Lalu apa yang perlu kamu persiapkan saat ingin kredit di sini? Cek sebagai berikut!

4 Tips Kredit Mobil Bekas yang Bermanfaat

Beberapa tips yang bisa dilakukan agar kredit mobil bekas bisa bermanfaat baik dari segi harga, kualitas mobil, dan lainnya supaya tidak rugi. Simak tips berikut ini :

1.Carilah produk sesuai dengan budget dan kebutuhan

Untuk bisa melakukan kredit ataupun pembelian dalam bentuk metode pembayaran yang lain tentu dan sangat penting menentukan terlebih dahulu mobil apa yang akan dibeli serta menentukannya sesuai dengan budget yang dimiliki agar tidak terjadi over yang mengakibatkan kelebihan kebutuhan dan kekurangan dalam pemasukan.

2.Cek terlebih dahulu keuangan sebelum melakukan kredit

Alangkah baiknya jika mengukur terlebih dahulu kemampuan keuangan setiap bulan agar tidak sampai terjadi telat pembayaran kredit ataupun bahkan sampai tidak bisa membayar kredit yang sudah disetujui karena hal itu akan merugikan kedua belah pihak yaitu kamu sendiri dan juga orang yang memberikan kredit kepada kamu.

3.Perhitungkan dengan cermat TDP dan biaya bulanannya

TDP yang mahal biasanya akan meringankan biaya cicilan perbulannya. Namun masih ada kemungkinan diluar sana masih ada dan banyak yang menawarkan TDP yang murah dengan cicilan yang ringan sehingga kamu bisa mengontrol pengeluaran bulanan agar kebutuhan lainnya bisa terpenuhi semuanya.

4.Pastikan telah dilengkapi asuransi

Asuransi mobil sangat penting untuk dimiliki meskipun mobil yang dibeli ialah mobil bekas. Hal itu dikarenakan agar biaya pengeluaran selanjutnya tidak semakin membengkak. Biaya perbaikan mobil bisa tercover dengan baik dan bisa diminimalkan sehingga tidak sampai membebani keuangan yang dimiliki.

Mau dapatkan Promo Beli mobil dengan TDP dan Cicilan Ringan?

Ada kabar baik bagi kamu yang ingin beli mobil bekas di mo88i di bulan Desember ini. Aplikasi ini sedang menawarkan promo menarik bagi pembeli terpilih. Kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan uang elektronik hingga hadiah langsung lho! Apa sih promo yang ditawarkan? Promo yang bisa kamu peroleh antara lain Diskon TDP + Subsidi 2juta, Special Rate Bunga mulai dari 4.88%, Free Saldo Astrapay Up to 3 juta rupiah, hadiah langsung, Free Voucher Car detailing, dan Free Asuransi garda Oto 1 tahun. Promo tersebut diperuntukkan bagi kamu yang melakukan pembelian baik dengan sistem cash maupun kredit.

Yakin tidak ingin kredit mobil bekas di mo88i? Nikmati berbagai penawaran yang banyak disediakan oleh mo88i apalagi TDP yang murah juga dengan cicilan yang ringan sekaligus. Download aplikasi mo88i di Playstore atau Appstore yang ada di Android kamu supaya kamu bisa menikmati kelancaran dalam mencari mobil bekas juga dengan berbagai penawaran yang menguntungkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel