Menang 5 Lelang Kendaraan di IBID dalam Sekali Waktu, Begini Caranya!



Melakukan lelang dengan memanfaatkan IBID bisa jadi alternatif untuk mendapatkan harga yang bersaing. Apalagi Balai Lelang ini sudah ada sejak tahun 2007 dan dibawahi oleh PT Astra. Jadi secara pengelolaan sudah berjalan dengan baik apalagi sudah memiliki 10 cabang di Indonesia.

Proses pelelangan dilakukan di 30 tempat secara langsung sesuai dengan jadwal yang sudah dimiliki. Selanjutnya seseorang bisa mengikuti salah satu dari lelang yang sudah dijadwalkan. Mereka juga bisa mengikuti proses lelang secara langsung dan memenangkan lima produk dalam sekali waktu.

Untuk mengetahui bagaimana cara mengikuti lelang secara bersamaan dengan NPL. Ada baiknya untuk mengikuti beberapa ulasan atau pembahasan di bawah ini.

1. Pendaftaran Resmi

Hal pertama yang harus dilakukan adalah melakukan proses pendaftaran resmi terlebih dahulu. Pendaftaran bisa dilakukan dengan menggunakan email atau beberapa media sosial yang dikenal memang berkualitas seperti LinkedIn. Setelah itu kamu mengikuti seluruh prosedur yang ada sehingga mendapatkan akun yang benar-benar siap untuk digunakan melakukan lelang. Hindari menggunakan akun yang belum terverifikasi dengan baik karena proses lelang tidak akan berjalan dengan lancar.

2. Memilih Produk Incaran

Pilih produk yang memang sedang diincar atau ingin diikuti proses lelangnya. Proses pemilihan ini bisa dilakukan dengan mengecek setiap jadwal yang sudah muncul. Jadi produk itu akan dilelang secara langsung ataupun dilelang dengan metode online semua akan terlihat.

3. Deposit dan Beli NPL

Seseorang yang sudah melakukan deposit sebesar minimal 20 juta. Mereka berhak untuk membeli NPL Unlimited. Biasanya seseorang yang sudah berhasil membeli ini berhak melakukan bidding dan memenangkan hingga 5 produk dalam sekali waktu. Untuk bisa menggunakan NPL jenis itu. Seseorang harus memiliki keanggotaan yang lebih tinggi pada IBID. Setelah itu mereka bisa menggunakan NPL Unlimited selama 6 bulan secara berturut-turut.

4. Mengikuti Lelang

Setelah memiliki nomor peserta lelang tahap selanjutnya adalah mengikuti proses lelang itu sendiri. Kamu bisa mengikuti proses lelang dari awal hingga akhir. Apabila menemukan produk yang memang sedang diincar tawar dengan harga yang terbaik.

5. Melakukan Pembayaran

Hal terakhir yang harus dilakukan setelah melakukan lelang dan menjadi seorang pemenang adalah dengan melakukan pembayaran. Apabila berhasil menang lelang di beberapa kategori berarti jumlah uang yang harus dibayarkan juga lebih besar.

Apabila ingin segera mendapatkan produk tersebut. Kamu harus melakukan pembayaran sesuai dengan nominal yang sudah disepakati. Apabila dalam 5 hari belum ada pelunasan maka akan dianggap gagal.

Mengikuti lelang dengan memanfaatkan aplikasi IBID akan memberikan banyak sekali keuntungan. Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan adalah mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau. Apalagi semua produk sudah melalui proses seleksi. Untuk mengikuti lelang seseorang harus download aplikasi IBID terlebih dahulu. Download bisa dilakukan dengan menggunakan Playstore apabila kamu memanfaatkan ponsel Android. Sementara itu jika menggunakan Apple bisa pakai App Store.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel