Review Serum Wajah buat Cowok Biar Glowing

Gue sempet kewalahan cari produk perawatan yang cocok buat cowok. Maklum, kulit muka gue berminyak dan rentan jerawatan. Salah-salah, yang ada malah jerawat dan minyak makin banyak. Boro-boro glowing, yang ada malah pusing.

Nah, gue pernah coba produk yang mengandung niacinamide dan cocok. Sayangnya, itu produk udah susah dicari dan gue gak tau yang beredar di sini asli atau enggak. Lalu gue liat POND’S baru ngeluarin produk baru, namanya POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum dan mengandung niacinamide. 

POND’S ngeklaim produknya bekerja 60x lebih efektif dibanding vitamin C. Terus, POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum ini menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit.Mantul gak tuh?

Oh iya, gue juga nyobain POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask sekalian biar lebih glowing karena glowing hak segala umat, bukan cuma cewek, tapi juga cowok. Gimana hasilnya?

First Impression

Packaging POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum ini ringkas banget, praktis dibawa ke mana-mana dan bisa beberapa kali dipake. 

Cara pakenya pun gak ribet, tinggal putar tutupnya dan keluarin isinya di telapak tangan, sekitar 2-3 tetes aja. Setelah itu, oles ke seluruh muka dan tepuk-tepuk wajah biar serum meresap optimal. Jangan lupa, hindari area di sekitar mata dan bibir ya! 

POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum ini warnanya putih kental dan wangi. Gak perlu takut lengket karena serum cepat meresap ke wajah. 

Hasilnya?

Pas bangun, muka gue berasa lebih cerah. Gak kaleng-kaleng emang klaim “bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C”-nya. Gak cuma itu, pori-pori gue yang segede apaan tau juga lumayan tersamarkan dan kulit muka gue terasa lembap. 

Kenapa bisa gitu? Kayaknya ini gara-gara kandungannya deh. Kalo gue liat di bungkusnya, POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum punya kandungan ini nih:

GLUTA-BOOST-C, Mencerahkan

Kandungan ini nih yang 60x lebih efektif dibandingin vitamin C, makanya bisa mencerahkan dan menyamarkan flek hitam di wajah.

VITAMIN B3 (NIACINAMIDE), Menyamarkan Pori

Nah, ini yang gue demen. Niacinamide bisa banget menyamarkan pori dan bikin wajah gue tampak lebih mulus.

HYALURONIC ACID COMPLEX, Melembapkan

Kandungan ini nih yang bikin wajah lembap sampe ke setiap lapisan epidermis kulit. Efeknya, bikin muka glowing.

Cobain Maskernya Juga Ya!

Biar misi ke-glowingan maksimal bagi seluruh muka berhasil, maka POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask gak boleh dilewatin. 

Khasiat masker POND’S yang satu ini gak main-main. Kandungan serum di POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask diklaim 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Gokil gak tuh? 

POND’S juga ngeklaim, ini serum masker pertama mereka yang menggabungkan 3 fungsi, yakni mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit. 

First Impression

Packagingnya gak beda jauh sama sheet mask kebanyakan, praktis dan gampang dibuka. Maskernya pun sama. Tapi, efeknya bedaaaaa!

Sebelom bahas efeknya, gue kasih tau dulu cara pakenya, biar glowingnya makin maksimal. 

Keluarin dan buka lembaran masker.

Biarin masker di wajah 15-20 menit biar menutrisi secara maksimal

Lepasin masker dan lanjut dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher.

Ingat, jangan bilas wajah! Biar sisa-sisa serum bisa menutrisi kulit muka secara maksimal. 

Kelar maskeran, muka langsung berasa fresh dan glowing. Yeap! Efekya langsung berasa. Berasa lebih cerah. Pori-pori juga gak terlalu keluatan banget. Wajah juga jadi lembap. Gak heran sih, soalnya sheet mask POND’S satu ini emang punya kandungan yang gak jauh beda dari POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum, yakni:

Brightening GLUTA-BOOST-C, Mencerahkan

Kandungan ini bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C. Efeknya, wajah jadi cerah dan flek hitam tersamarkan. 

Pore Minimizing VITAMIN B3, Menyamarkan pori

Nah, ini nih yang bikin pori-pori gue cukup tersamarkan seteah pake sheet mask dan bikin muka gue jadi lebih halus. 

Hydrating HYALURONIC ACID COMPLEX, Melembapkan

Pantes pas lepas sheet mask muka gue fresh, ternyata ada kandungan ini yang bikin wajah gue lembap dan glowing. 

Kesimpulan

Gue bakal pake produk POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum dan POND’S BRIGHT BEAUTY Triple Glow Serum Sheet Mask secara rutin. Kenapa? Pertama, ada kandungan niacinamide dan lainnya yang udah terbukti ampuh buat muka gue yang berminyak dan berjerawat. Kedua, gue gak takut ini produk palsu karena bisa dicari di mana-mana. Ketiga, harganya juga gak nguras dompet.

Buat dapetin dua produk terbaru Triple Glow Serum ini, kalian bisa ke minimarket terdekat rumah atau via Klik Indomaret biar lebih mudah.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel