Rekomendasi Mobil Harga 150 Jutaan Juni 2022

Apakah Anda pencari harga mobil baru murah? Berikut ini rekomendasi mobil baru murah dengan harga mulai Rp 150 jutaan. Mobil-mobil ini selain murah juga terbukti laris di pasaran.

Tentunya selain murah juga cukup berkualitas, Anda bisa menyimak rekomendasi mobil murah berikut sebagai bahan pertimbangan untuk Anda yang mencari mobil murah. 

1.Daihatsu Sigra

Pertama ada mobil Daihatsu Sigra yang merupakan mobil MPV yang meluncur pada 2016 dan juga termasuk dalam kelas LCGC. Mobil ini dibekali dua jenis mesin 998cc dan 1.197cc dan tersedia ke dalam beberapa trim dengan total 10 varian.

Berdasarkan harga dari Astra Daihatsu Motor, untuk Daihatsu Sigra tipe D (998cc) transisi manual turun menjadi Rp 124.150.000.  Trim tertinggi Daihatsu Sigra tipe R Deluxe (1.197cc) bertransmisi otomatis harga mobil baru murah turun menjadi Rp 166.900.000. 

2.Toyota Calya

Selanjutnya ada Toyota Calya yang merupakan jenis MPV yang mengaspal pada 2016 dan masuk dalam jajaran kelas LCGC. ]Toyota Calya dibekali satu jenis mesin yaitu mesin berkapasitas 1.197cc kemudian terbagi menjadi 4 tipe. Harga terbaru Toyota Calya mulai dari Rp 150 jutaan hingga Rp 170 jutaan. Harga terendah Toyota Calya jatuh pada varian tipe E dan tertinggi Toyota Calya tipe G. 

3.Wuling Formo 

Mobil murah lainnya datang dari Wuling Formo Varian Pilihan mobil Wuling Formo dibekali satu jenis mesin yakni mesin berkapasitas 1.200cc dalam dua tipe. Kisaran harganya adalah Rp 150 jutaan untuk Wuling Formo 5 seater dari Rp 137.200.000.  Sedangkan paling tinggi ada Wuling Formo 8 seater dengan transmisi otomatis mulai Rp 152.600.000 per Juni 2022. 

4.Daihatsu Gran Max

Daihatsu Gran Max menjadi salah satu jenis mobil MPV yang dirilis 2009 dan muncul dalam beberapa desain. Masuk ke dalam segmen pick up dan Blind Van, mobil ini cocok digunakan untuk menunjang kegiatan bisnis. Mesin mobil ini dibekali dua jenis berkapasitas 1.300cc dan 1.500cc. Mesin ini kemudian membagi ke dalam jumlah varian total 3 tipe.  Harga Daihatsu Gran Max mulaii Rp 150 jutaan urntuk varian Daihatsu Gran Max tipe D dengan transisi manual yaitu Rp 189.800.000. Sedangkan harga tertinggi adalah Daihatsu Gran Max (1.500cc) dengan transmisi otomatis mulai Rp 225.500.000. 

Jika Anda hendak membeli mobil baru dengan cara kredit maka persiapkan uang DP dan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Membeli mobil secara kredit dimudahkan dengan adanya sistem aplikasi online. Anda dapat dengan mudah melakukan pengajuan cicilan mobil baru dengan cara praktis lewat genggaman.

Anda dapat melakukannya pada aplikasi SEVA yang dikembangkan oleh Astra Financial and Logistic.

Adanya aplikasi ini merupakan upaya akan kebutuhan tren konsumen yang terus bertambah dalam pembelian mobil. Hal ini menjadi bentuk perubahan yang terwujud pada transaksi pembelian mobil dalam bentuk digital.

Selain itu aplikasi ini fokus memberikan pelayanan pembiayaan pembelian mobil baru, asuransi dan transaksi digital dealer mobil di bawah naungan Astra Grup. Keunggulan ada pada tahap awal yang dilakukan, yaitu calon pengguna perlu melakukan scanning kemampuan keuangan.

Adapun fitur-fitur yang tersedia dalam aplikasi ini mulai dari kalkulator beban, rekomendasi cicilan, hingga persetujuan instan. Bahkan para pengguna diarahkan untuk mengisi kolom kemampuan uang muka atau down payment (DP), angsuran, tenor, hingga kecocokan dengan mobil yang diincarnya. 

Fitur Load Calculator yang berfungsi untuk menentukan kemampuan finansial konsumen, dengan memberikan kisaran pendapatan per bulan yang diperlukan untuk masing-masing pilihan angsuran.

Ada juga fitur Loan recommendation yang berfungsi untuk memberikan rekomendasi pembiayaan berdasarkan harga mobil, kombinasi Down Payment (DP), dan pilihan tenor cicilan. Anda diharapkan dapat mencicil mobil sesuai kemampuan agar tenang dikemudian hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel