Bebas Banjir, Salah Satu Alasan Rumah di Depok Laris

Selain termasuk kawasan bebas banjir, terdapat juga beberapa alasan lain, kenapa Anda sebaiknya membeli rumah di Depok salah satunya adalah rumah Cimanggis. Adapun aneka alasan yang dimaksud, antara lain :  


Harga properti yang fleksibel


Alasan pertama kenapa beli rumah di Depok terbilang cukup laris di pasaran, karena harga properti di kawasan tersebut terbilang cukup fleksibel. Yang menarik adalah beberapa pengembang properti bahkan menawarkan harga rumah yang relatif murah, Terutama rumah yang ada di kawasan pinggiran, seperti Citayam, Cilodong, Cinere, Pancoran Mas, bahkan hingga Margonda. Tidak hanya itu, Anda juga masih dapat menemukan rumah bersubsidi, dengan harganya mulai sekitar 168 juta-an rupiah.


Lokasinya strategis


Alasan kedua, kenapa rumah di kawasan Depok laris, tidak lain, karena lokasinya yang strategis. Lantaran Depok sendiri berbatasan langsung dengan beberapa daerah lainnya, seperti Jakarta Selatan, Ciputat, Bekasi, Tangerang dan juga Bogor. Jadi dengan kata lain, Depok sendiri, berada di antara beberapa kota penting. Secara tidak langsung hal seperti ini cukup menguntungkan Anda dalam hal aksesibilitas.


Sarana dan prasarana lengkap


Dari sisi sarana dan prasarana, kawasan Depok, juga terbilang lengkap. Mulai dari sisi pendidikan, terdapat berbagai macam sekolah ternama yang ada di kawasan tersebut, antara lain sekolah SD, SMP, SMA bahkan hingga tingkat Universitas. Dari sisi fasilitas umum, sudah pasti, mall, Rumah Sakit, dan aneka layanan umum lainnya juga tersedia lengkap di kawasan tersebut.


Sarana Investasi


Alasan lainnya, yang mungkin tidak banyak disadari adalah pembeli properti di kawasan Depok, saat ini menjadi sebuah investasi menarik. Terdapat sejumlah kawasan yang ada di kota Depok, mempunyai captive market atau target pasar yang terbilang jelas. Anda dapat membeli rumah atau juga tanah, untuk dijadikan berbagai kebutuhan, mulai dari Kos kosan, kontrakan atau yang lainnya, untuk memperoleh capital gain.


Tentunya dari penjelasan di atas jelas sudah, ada beberapa alasan, kenapa rumah di Depok laris manis. Tidak hanya termasuk kawasan bebas banjir, namun juga karena kawasan tersebut tergolong strategis, mempunyai harga properti yang fleksible, dan juga mempunyai sarana dan prasarana yang terbilang lengkap.  Bagi Anda yang ingin membeli rumah, tips membeli rumah KPR dapat di lihat di https://permatacimanggis.co.id/2022/04/20/wujudkan-rumah-idaman-anda-lewat-kpr-begini-tips-jitunya/

 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel