Alternatif Hunian di JABODETABEK Coba Miliki Rumah di Cibubur

Memiliki rumah tinggal yang nyaman sekaligus dekat dengan tempat bekerja, sekolah anak – anak dan beragam fasilitas umum lain tentu menjadi keinginan kebanyakan orang. Hal inilah yang sering kali menjadi bahan pertimbangan utama saat menjadi solusi rumah di Cibubur dan sekitarnya. Ternyata, ada lokasi ideal dan menarik yang sering kali terlewat dari pengamatan.


Rumah di Cibubur Sebagai Alternatif Hunian Area JABODETABEK

Salah satu area yang ternyata sangat ideal dijadikan sebagai pilihan hunian adalah rumah di Cibubur. Kawasan ini sering kali dilupakan dan dianggap sepele, padahal secara geografis letaknya justru tidak terlalu jauh dari kota – kota lain yang lebih besar di sekitarnya. Terlebih lagi, kini Cibubur telah berkembang dengan banyaknya pembangunan infrastruktur dan sarana publik.

Maka tidak salah jika Cibubur mulai banyak dilirik sebagai lokasi hunian di JABODETABEK karena faktor letak yang berdekatan. Faktor jarak kini semakin terkikis karena terdapat banyak sarana prasarana transportasi yang memungkinkan waktu tempuh dari Cibubur ke kota – kota sekitar menjadi semakin singkat. Hanya butuh waktu sekitar 15 menit saja dari Cibubur untuk mengakses Bogor, Depok dan Bekasi. Sedangkan Jakarta serta Serpong dapat diakses dengan waktu tempuh kurang lebih 45 menit saja.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah di Jabodetabek untuk Pasangan Muda

Ada cukup banyak jalur tol dengan pintu masuk dan keluar yang ada di sekitar Cibubur yang semakin mempermudah mobilitas dari dan menuju Cibubur. Selain jalan tol, jalan daerah yang menjadi jalur alternatif juga semakin baik kondisinya. Hal ini memungkinkan aktivitas dan mobilitas yang semakin tinggi dari dan ke luar area Cibubur. 

Sarana transportasi umum juga semakin mudah diakses dalam wujud stasiun untuk LRT atau Light Rail Transit. Mengunjungi Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan kota sekitarnya menjadi semakin mudah dan cepat dari Cibubur.

Sebagai kota hunian, Cibubur juga sudah banyak berkembang dengan banyaknya sarana prasarana. Kebutuhan pendidikan, kesehatan hingga hiburan bukan lagi hal sulit untuk ditemukan di kota kecil tersebut. Hal ini tentu menjadi salah satu daya tarik yang membuat rumah di Cibubur semakin banyak dilirik sebagai lokasi strategis hunian di JABODETABEK.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel