Alam Wisata Cimahi, Segurat Pesona Alam Dan Wisata Kuliner Terbaik Untuk Keluarga


BLOGFAJAR.COM - Jika kita berbicara soal Cimahi, mungkin daerah pertama yang akan anda ingat di benak anda adalah Bandung. Ya, memang Cimahi dulunya juga merupakan bagian dari kabupaten Bandung. Akan tetapi sejak tahun 2001 Cimahi sudah berdiri sendiri sebagai kota otonom. Bahkan saat ini, Cimahi termasuk salah satu kota di Jawa Barat yang layak untuk masuk daftar lokasi tujuan wisata anda karena disana terdapat banyak sebaran wisata alam yang menarik untuk dikunjungi.

Bagi anda yang mungkin tertarik untuk melakukan perjalanan wisata alam di Cimahi, salah satu objek wisata alam Cimahi yang recommended untuk anda kunjungi yaitu Alam Wisata Cimahi. Alam Wisata Cimahi ini termasuk alam wisata all in one yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

Mungkin anda tertarik untuk melakukan kunjungan wisata di Alam Wisata Cimahi? Disini kami akan uraikan informasinya khusus untuk anda. Yuk simak!


Sekilas Informasi Tentang Alam Wisata Cimahi


Alam wisata Cimahi ini memiliki lokasi di Jalan Kolonel Masturi Km 4 Nomor 157, Jawa Barat. Alam wisata Cimahi atau banyak orang yang menyebutnya dengan singkatan AWC merupakan tempat wisata dengan konsep pendidikan, peternakan, pertanian dan kuliner yang berada pada satu lokasi sehingga anda bisa mendapatkan banyak kunjungan wisata disini.

Pada awal perkembangannya, AWC sendiri sebenarnya diresmikan oleh walikota Cimahi pada tanggal 18 Oktober 2009. Awalnya AWC ini dibangun untuk usaha kuliner yang memberikan sajian tradisional lezat khas Sunda, masakan khas China dan juga beragam hidangan modern. Akan tetapi berdasarkan perkembangannya, karena banyak orang yang suka berkunjung ke AWC, lantas pihak AWC membenahi konsep tempat wisata ini sehingga sekarang seperti yang kita lihat AWC benar – benar memukau dan layak dijadikan tujuan wisata akhir pekan untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga tercinta.

Di AWC sendiri ada banyak kegiatan wisata yang bisa anda lakukan. Di AWC anda bisa melakukan outbound dan disana juga tersedia fasilitas restoran dengan menyajikan berbagai menu khusus.
Mengenai fasilitas outboundnya, di AWC anda bisa melakukan ATV rider, jembatan gantung, taman bermain anak, flying fox garuda, berkuda dan menikmati delman, hingga outbound dengan bermain – main air di kolam lumpur.

Baca Juga: Inilah 5 Kuliner Khas Kulon Progo yang Harus Kamu Coba

Pastinya sangat menyenangkan anda melakukan outbound seru di wisata alam Cimahi ini. Mengenai biayanya, untuk biaya ATV, paintball, flying fox, dan hirope ditarik retribusi sekitar Rp 20.000,00. Sementara untuk kegiatan outbound berupa panahan, pemancingan dan juga kereta mini dikenakan biaya sekitar Rp 15.000,00. Dan untuk Delman dikenakan biaya Rp 5.000,00. Sementara bagi anda yang ingin berkuda, menangkap ikan dan juga bermain di taman kelinci hanya dikenai biaya sekitar Rp 10.000,00 saja. Bagaimana sangat mudah, murah dan terjangkau bukan?

Semoga informasi yang kali ini kami berikan mengenai Sekilas Informasi Tentang Alam Wisata Cimahi bermanfaat. Selamat berlibur dan dapatkan sensasi serunya hanya di Alam Wisata Cimahi.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel